Headlines News :
Home » , , » Main "Game" 40 Jam Nonstop, Remaja Taiwan Tewas

Main "Game" 40 Jam Nonstop, Remaja Taiwan Tewas

Written By Unknown on Rabu, 18 Juli 2012 | 22.42

Berlebihan ketika melakukan apa pun pasti tidak akan baik untuk tubuh. Itulah yang dialami remaja berumur 18 tahun dari Taiwan bernama Chuang. Ia meninggal dunia setelah bermain game Diablo III nonstop selama 40 jam.

Menurut keterangan dari United Daily News, Chuang menyewa ruang pribadi untuk bermain game pada di kafe (semacam warnet) di kota Tainan, Taiwan bagian selatan. Ia mulai bermain Diablo III pada 13 Juli siang. Kemudian, selama hampir dua hari nonstop, Chuang bermain tanpa makan di kafe tersebut.
Pada 15 Juli pagi, seorang pelayan memasuki ruangan tersebut dan menemukan Chuang sedang beristirahat di meja. Setelah pelayan tersebut membangunkannya, Chuang berdiri, berjalan beberapa langkah, dan tersungkur ke lantai.

Polisi Taiwan menyelidiki penyebab kematiannya melalui otopsi. Perkiraan awal menunjukkan bahwa Chuang mengalami masalah pada pembuluh darahnya (kardiovaskular) akibat terlalu lama berada di posisi yang sama (duduk ketika bermain).

Peristiwa ini merupakan kali kedua tewasnya warga negara Taiwan akibat terlalu lama bermain game. Pada Februari lalu, seorang pemuda di Taipei meninggal dengan posisi tangan masih ada di keyboard. Ia diperkirakan meninggal akibat bermain game nonstop selama 23 jam dan mengalami serangan jantung.
Sumber :
The Australian
Editor :
Wicaksono Surya Hidayat
 
KOMPAS.com


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BThemes

Label 6

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Depok On TIME - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template